Sabtu, 14 Mei 2011

BOGOSHIPPO :(

            12 Juli 2010. Yap! This is my first day in JHS 9 Palembang...... Gak tau kenapa aku bisa ada disini. Pokoknya semuanya jalan gitu aja. *SERASA GAK HIDUP -_-* hari pertama ini yaa......aku ngerasa asing bgt di kelas ini, emm just call PALEM (pasukan delapan empat), aku ditakdirkan untuk masuk ke kelas ini -_- tapi setidaknya, aku syukuri itu :)
            
            Waktu itu aku datang waktu upacara udah selesai, aku masuk ke kantor dan......ketemu guru (gak tau namanya) trus aku langsung diangkut aja tuh ke kelas 8.4 --" waktu jalan di koridor sekolah, aku gak merhatiin kondisi sekolah ini yang kayaknya......lumayan luas juga. Aku cuma nunduk ngeliat lantai, ngitung berapa ubin lantai yg aku pijak *gak ada kerjaan sumpah --"  kekeke* sesekali sih aku negakin kepala, waktu lewat di depan kelas 8.3, wajah yg pertama kali aku liat itu kalo gak salah.......mukanya Febby A.P, dan waktu aku noleh ke belakangnya dia, ternyata ada seorang cowok yg agak tinggi, pake topi, dengan matanya yg agak sipit, yah, sebut aja namanya, Ikhsan.

            Dan akhirnya nyampe juga di kelas 8.4 yang dari luar aja udah keliatan ancurnya *ups -_- waktu baru masuk........langsung berpapasan dengan mukanya Uli, agak kaget sih hehe, tapi ya aku lanjutin dengan merhatiin suasana kelasnya aja. Yg keliat duluan tuh org yg ada di kursi paling depan, cowok, tinggi, Habib namanya. Aku agak diam sebentar, memikirkan kesan pertamaku tentang kelas ini yg langsung terlintas di fikiran ku, "KELAS INI PASTI BAKALAN NAMBAH ANCUR KALO ADA MURID BARU YG KAYAK AKU" -_-

             Aku dapat kursi paliiiiing belakang paliiiiing pojok paliiiiiiing kiri deket jendela, pertama aku kira gak ada temen sebangku soalnya kursi itu kosong aja eh ternyataaaaa.......datanglah seorang gadis berjilbab yg masang muka polos bgt *padahal enggak sama sekali (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)* muka pura2 gak tau gitu, just call her Rina. Dalem hati aku bilang gini "MASYAALLAH, ORG INI CUEK NIAN. WOOOOY!!! ADA ANAK BARU DISINI!!! AJAK KENALAN KEK, ATAU APALAH GITU KAN -_-"

             Pokoknya hari itu gak ada yg special, kayak hari-hari biasa sih. Aku cuma disuruh perkenalan, trus ketemu sama wali kelas, dll. Yah, hari pertama itu juga aku ditunjukin sama Rina dimana kantin dan mushola nya. Intinya, NOTHING SPECIAL. But, just take it easy~ (~ˇ_ˇ)~


TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar